Laman

27 Juli 2012

Hp Android IMO Termurah

IMO Mobile baru saja meluncurkan sebuah hp Android Gingerbread dengan harga termurah yang menyasar pengguna kelas bawah. Tak tanggung-tanggung ponsel ini dijual dengan harga hanya lima ratus ribuan rupiah.

Bentuknya yang ergonomis dengan sudut melengkung terlihat sangat elegan mengingatkan kita pada sebuah smartphone besutan vendor branded yang sempat booming 1 tahun silam. Pada bagian depan terpampang layar berukuran 3.2 inci berjenis TFT Capacitive touchscreen yang tidak begitu luas namun cukup memadai sebagai media antar muka. Terlebih layar ini sudah mendukung 2 point multitouch yang cukup responsif terhadap sapuan jari.










hp android imo termurah IMO Normandy
hp android imo termurah IMO Normandy

Untuk penggemar photograpy, nampaknya anda akan disuguhkan dengan sebuah kejutan kecil dimana pada bagian belakang bodi Hp Android Dual SIM Card ini terdapat sebuah kamera beresolusi 3.2MP yang dapat menghasilkan gambar cukup bagus (lebih bagus dari kualitas VGA). Selain bisa menangkap gambar, kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam gambar bergerak meski resolusinya hanya sekelas VGA.

Itulah sedikit gambaran mengenai IMO X2 Normandy Hp Android Lokal Termurah yang digadang-gadang akan menjadi pioner dalam menggerakkan roda Android pada golongan bawah demi mencapai tujuan mulia, memasyarakatkan sistem Android pada semua lapisan masyarakat.