Laman

13 Maret 2014

Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru

Meski belum dirilis secara resmi, namun harga samung galaxy s5 sudah dapat kita ketahui. Mahal? Tentu saja. Seperti produk anyar lainnya, saat dilaunching ke pasaran, harga yang dipatok melambung tinggi. Namun setelah 3 bulan, harga galaxy s5 diperkirakan akan turun secara signifikan.

Tidak seperti yang banyak diharapkan oleh pencintanya, nyatanya Samsung sedikit mengubah design produk anyar mereka. Penampilan serta cita rasa Samsung Galaxy S5, lebih terfokus pada tweak simpel serta dua sensor baru yang ditujuan untuk lebih memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat Kit Kat ini.

Harga samsung galaxy s5 terbaru
Samsung Galaxy S5 yang Glamour


Nampaknya, Galaxy S5 mempunyai maksud untuk melampaui kekuatan ponsel pintar lain, dengan tawarkan pada pemakai suatu perkumpulan pilihan dalam kelompok yang semakin besar. Samsung Galaxy S5 tampak tidak sama dengan monitor 5. 1 inch (lebih lebar 5 inch dari S4). Peningkatan luas layar ini pun berimbas pada harga Samsung Galaxy S5

Sekilas, design fisik serta wujud basic Samsung Galaxy S5 tak jauh tidak sama dengan Samsung Galaxy S4, seperti pemakaian bingkai melengkung ditambah dengan logam mengkilap serta tombol home berupa oval. Walau, S5 tetap cukup nyaman serta mudah di tangan, tetapi Samsung tidak berhasil bikin S5 lebih mudah atau lebih ramping dari S4.

Sebagian fans mengharapkan Samsung bakal ikuti HTC serta Apple, dalam pemakaian design full metal supaya piranti mereka jadi lebih ramping. Sudah di ketahui, Apple sukses menambah ukuran layar pada iPhone 5s tetapi terus jadi lebih mudah meskipun berbobot 112 gram.

Ada isu Samsung bakal mengemas S5 dengan resolusi super tinggi teranyar melalui layar“2K” namun sesungguhnya tidak demikian adanya. Seperti pendahulunya, S5 dilengkapi monitor HD Super AMOLED dengan resolusi 1920x1080 penuh, yang tetap tawarkan gambar dengan cara terang, rinci, serta tajam.

Samsung Galaxy S5 dilengkapi 2, 5 gigahertz (GHz) processor quad core teranyar yang sangat mungkin aplikasi digerakkan dengan lebih cepat, diluar itu Samsung Galaxy S5 mempunyai kamera 16 megapixel (MP) dengan sarana pembesar muka. Ini tentu sebuah hardware yang benar-benar dapat diandalkan. Bandingkan dengan perangkat keras milik LG Optimus F5, tentu tak sepadan, bukan?

Arno Lenior, direktur pemasaran untuk Samsung Australia menyampaikan, “Kami lakukan survey global pada beberapa customer untuk betul-betul mengerti apa yang mereka kehendaki dari hp mereka. " Lanjutnya, " Terdapat banyak perbaikan besar untuk piranti keras, dengan mencermati bagaimana orang memakai hp mereka serta apa yang utama untuk mereka. "

Dia menyampaikan bahwasanya S5 meerupakan ponsel pintar anti debu serta tahan air, itu karena lantaran S5 bisa tutup komponen internal serta jack earphone dengan silikon, sedang colokan listriknya mempunyai sampul baru.

Suatu modus power saving baru diaplikasikan pada S5 yang bakal bermanfaat pada waktu pemakai tak mempunyai peluang untuk isi lagi baterai, seperti di suatu festival atau konferensi. Hal semacam ini dapat juga mengimbangi baterai yang cuma di dukung oleh 2800mAh.

Dengan mengaktifkan modus power saving bermakna anda memerintah S5 untuk meredupkan monitor, dan membatasi cuma sebagian aplikasi utama seperti e-mail, telephone serta browser situs. Dalam hal semacam ini, Samsung mengklaim bisa bikin S5 terus menyala meskipun tak rdi-charge sepanjang 3-8 hari. Kekuatan penyuplai power ini juga diyakini membuat harga jual samsung galaxy s5 naik secara signifikan.

Kamera ini dapat mempunyai sebagian perbaikan software yang cukup mengesankan. Seperti fitur lawas namun tetap di puja orang; auto focus lightning fast yang dapat memberikan fokus kamera dengan begitu cepat. Samsung mengklaim bahwa optik teranyar ini dapat menangkap konsentrasi dalam 0, 3 detik. Sebagian tes, sudah menunjukkan klaim itu. Setiap teknologi baru atau perbaikan sebuah teknologi lama ke versi yang lebih baru selalu saja memberi dampak. Meski tidak terlalu berdampak negatif terhadap ongkos produksi, biasanya saat promosi, fitur anyar ini akan di eksploitasi secara nyata agar mendongkrak popularitas serta harga Samsung Galaxy S5 terbaru

Feature kamera lain yang bisa menolong pemakai menambah mutu photo yaitu konsentrasi selektif, feature ini bisa mengambil dua gambar (masing-masing latar depan serta latar belakang).

Galaxy S5 juga mengenalkan Fingerprint scanner yang serupa dengan Apple iPhone 5s TouchID, misalnya cukup hanya menggesek turun sisi dari bawah monitor untuk masuk ke menu home. Feature ini bisa diaktifkan sesudah pemakai mendaftarkan tiga sidik jari pada piranti. Maksudnya yaitu untuk menukar password serta kode dalam buka service. Saat ini Samsung bermitra dengan PayPal untuk meluncurkan scanner sidik jari.

Fingerprint scanner Samsung juga sangat berguna untuk melindungi perangkat dari tangan-tangan yang tidak kita inginkan. Fitur ini melindungi perangkat saat pengguna akan membuka aplikasi yang dilindungi oleh Knox, suatu system keamanan andalan Samsung.

Sensor yang lain adalah monitor heart rate yang terdapat dibawah kamera belakang, tetapi kurang di ketahui terang kegunaannya, kelihatannya sensor ini pas untuk kontrol kesehatan.


Tergoda untuk memiliki perangkat ini? Tunggu sejenak. Kita benar-benar harus mempersiapkan dana yang tak sedikit. Kelak takkan percuma kita persiapkan budget berlebih, lantaran apa yang menjadi ekspektasi kita terhadap sebuah perangkat yang mempu membantu produktifitas kerja, akan terjawab melalui smartphone Andoir Kit Kat ini. Namun tentu saja harga Samsung Galaxy S5 terbaru akan membuat kita tercengang. Berapa kirasaran yang didapat dari situs resmi? Nampaknya akan setara dengan Rp8jutaa.