Laman

24 Juli 2012

IMO Normandy:: IMO Android Termurah

IMO Normandy menjadi ponsel IMO Android series termurah yang ada dipasaran saat ini. IMO Normandy berbekal Android Gingerbread yang dijual dengan harga Rp500ribuan dan menyasar pengguna kelas bawah.

IMO Normandy dirilis bersamaan dengan IMO Groovy yang sama-sama mengandalkan fitur Dual On GSM with TV dan berjalan pada basis Android Gingerbread.

Meski ditujukan untuk kelas bawah, namun nyatanya IMO Normady tetap menyajikan sejumlah fitur multimedia yang dapat diandalkan setidaknya untuk kelas bawah. Kekuatan kamera Normady cukup bisa mengakomodir kebutuhan pengguna yang hoby dalam kegiatan fotografi.

Hanya saja dari sisi transfer data, IMO Normandy hanya dibekali dengan kanal EDGE untuk akses internet via operator. Memang masih ada koneksi Wi-Fi sebagai media akses internet alternatif. Namun koneksi ini tidak akan banyak berguna bagi sejumlah pengguna karena masih langkanya area hotspot diwilayah mereka berada.

Desain mungil dan layar sentuh kapasisif serta sejumlah fitur pendukung lain, menjadikan ponsel IMO Normady sebagai salah satu smartphone lokal alternatif menarik yang layak masuk dalam daftar bidikan kamu. Terlebih harga IMO Normandy termurah diantara IMO Android Series yang ada dipasaran Tanah Air setidaknya untuk saat ini.

IMO Normandy Android Termurah dari IMO
IMO Normady


Spesifikasi IMO Normandy:
Jaringan: Dual band GSM, EDGE; Dimensi: 112 x 62 x 14 mm; Berat: 118 gr;  Layar: TFT, capacitive touchscreen, multi touch 2 point, 240 x 320 piksel, 3.2 inci; Kamera utama: 3.2 MP, video; Memori: RAM 256 MB + NAND FLASH 512MB, microSD hingga 16 GB; OS: Android OS, v2.3; Prosesor: ARMv6 800 MHz, MTK 6513; Transfer data: GPRS, EDGE; Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot; Bluetooth A2DP, USB v2.0; Fitur lain: Dual SIM GSM, sms, email, push email, HTML flash, FM radio, analog TV, loudspeaker, jack 3.5 mm; Baterai: Li-Ion 1200 mAh