Laman

22 Maret 2013

Tablet Maxtron M7 Gandeng Noah Sebagai Brand Ambassador

Tablet Maxtron M7. Maxtron Mobile baru saja memperkenalkan Maxtron M7 sebuah tablet Android berlayar 7 inci dan merengkuh Noah Band sebagai brand ambassador. Kemungkinan besar perangkat yang satu ini akan memiliki sebutan anyar yakni Tablet Noah. Halah!

Namun sayangnya belum ada specs yang detil seputar Maxtron M7 karena memang belum rilis. Pihak vendor sepertinya sengaja menunda peluncuran tablet ini dan 'membiarkan' masyarakat penasaran melalui iklan di televisi yang wara-wari setiap hari. Tujuannya hanya satu, saat rilis, tablet minus SIM card ini akan menuai sukses. Semoga dagh.

Namun yang pasti, Tablet Noah seri M7 tidak mendukung fungsi telepon dan SMS dan hanya mengandalkan koneksi Wi-Fi untuk terhubung ke internet.

Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 800×600 piksel; OS: Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich; Memori eksternal: microSD; Kamera: Ada, video recorder; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML, QQ browser; Fitur lain: Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Audio/video player, radio FM, Smart touch, 3D G-sensor, WeChat, Aqindo, Lossless audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium ion
Tablet Maxtron Tablet Noah
Tablet Maxtron Tablet Noah

Harga Tablet Maxton M7 Tablet Noah

Meski belum dirilis secara resmi, namun menilik specs teknis yang ada, sepertinya Tablet Andoid Noah Maxtron M7 ini akan dijual sekitar Rp 1jutaan.